Saturday, July 7, 2012

PSALM 23


Tuhan adalah gembalaku 

à HUBUNGAN AKRAB


takkan kekurangan aku  
à PENYELENGGARAAN

Ia membaringkan aku di padang yg berumput hijau 
à ISTIRAHAT

Ia membimbing aku ke air yg tenang 
à PENYEGARAN
Ia menyegarkan jiwaku 
à PENYEMBUHAN LUKA BATIN

Ia menuntun aku di jalan yg benar 
à BIMBINGAN

.... oleh karena Nama-Nya 
à SASARAN JELAS

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman 
à PENCOBAAN

... Aku tidak takut bahaya ... 
à PERLINDUNGAN

... sebab Engkau besertaku 
à KESETIAAN

GadaMu dan tongkatMu, itulah yg menghibur aku 
à DISIPLIN

Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku 
à HARAPAN

Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah 
à KELIMPAHAN

Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku seumur hidupku
à  BERKAT

Dan aku akan diam di rumah Tuhan 
à KESENTOSAAN

... sepanjang masa 
à HIDUP ABADI 

No comments:

Post a Comment